Agen FIFORLIF Surabaya | Via COD di Surabaya Siap | Jual FIFORLIF Asli

Agen FIFORLIF Surabaya | Via COD di Surabaya Bisa | Jual FIFORLIF Asli

Agen resmi fiforlif pertama di Surabaya, Jual COD FIFORLIF SURABAYA. Produk detox usus & diet. AMAN tanpa Efek Samping, LEGAL POM, Rekomendasi Boyke.

Kabar gembira bagi Anda semua hari ini saya dapat info terbaru dari PT.ABE yang mengabarkan akan menghadirkan produk/obat/minuman kesehatan yang berkualitas terbaik untuk kesehatan usus dan percernaan Anda dari bahaya racun/toxin. Namanya "FIFORLIF" yang berfungsi untuk pembuangan/pembersih racun dalam tubuh, walau nama ini "belum resmi" tercetak dikemasan, tapi sudah banyak teman-teman yang berburu domain fiforlif :)Pada acara halal bi halal lalu, beberapa teman ada yang mendapat samplenya & tentunya sudah mencobanya, hasilnya sungguh luar biasa lho! semuanya berkomentar sangat positif & tidak sabar untuk membelinya.

apa sih FIFORLIF?
Fiforlif adalah Super Fiber ber-NUTRISI tinggi. pada abad 21 ini masalah pencernaan menjadi hal yang sangat sering kita jumpai & tahukah anda bahwa banyak sekali penyakit yang terjadi
karena adanya racun (toxin) yg mengendap dalam usus kita?
Pernahkah anda berpikir merasa sehat, tapi tiba-tiba mendapati penyakit-penyakit lain?atau minum berbagai suplemen kesehatantapi tidak pengaruh/ sedikit terasa khasiatnya bagi kesehatan kita?


Coba simak video di youtube ini :





Jangan anggap jika bisa rutin BAB maka sudah sehat, tidak lho...faktanya kotoran yang tersimpan di lipatan-lipatan usus, tidak bisa dibersihkan hanya dengan BAB rutin saja..
apalagi memakai "obat pencahar" yang bisa berbahaya bagi usus & kesehatan jika digunakan rutin. waduh jangan yaaa...sayangi usus anda...apa yang terjadi saat toxin mengendap di usus?
maka ketika usus kurang mendapat asupan makananusus akan menyerap kotoran yang menempel yang sudah menjadi toxin & masuk kedalam aliran darah & jantung yang berakibat timbulnya berbagai macam penyakit seperti yang disebutkan di video diatas. 
apakah ini sama dengan DETOX seperti beberapa produk kompetitor? memang mirip tapi tidak sama,
bedanya FIFORLIF adalah detox BERNUTRISI (bergizi). sebab mengandung : enzim, vitamin premix, mineral, super fruit (goji berry), probiotik & phyllium husk. 
tahu Goji Berry? (coba cari di google) yaitu buah yang berasal dari cina didataran tinggi himalaya (tibet). di klaim dunia sebagai buah yang memiliki kandungan NUTRISI TERTINGGI di planet bumi ini & dalam berbagai liputan media disebut sebagai SUPER FRUIT!


Wowww..... :)


Bedanya lagi, rasanya ENAK lho....rasa buah segar blackcurrant :) bentuknya SERBUK (dikemas sachet),jadi mudah jika dipasarkan online.. yipiii...