Agen Fiforlif di Surabaya

Agen Fiforlif di Surabaya
Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung vulcanized fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terimakasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat “weak honorarium” sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya (foto terlampir). Sekarang saya pun jadi distributor fiforlif dan ikut jual fiforlif kepada teman-teman saya.
Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For Our Life dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life….. Saya benar-benar kepingan tahu efeknya dan setiap hari saya foto mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan,