Cara Pesan Fiforlif di Rungkut Surabaya

Cara Pesan FIFORLIF di Rungkut Surabaya

Cara pesan produk fiforlif di Rungkut Surabaya saat ini sangat mudah, karena telah ada agen resminya yang beralamat di Jalan Bratang Perintis 6 no 81, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo Surabaya. 
Bagi anda yang biasa memesan dari luar kota, sekarang bisa order di agen fiforlif ini. Selain lebih murah ongkos kirimnya dan pasti barang akan lebih sampai daripada anda harus membeli dari kota lain. Kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh agen fiforlif lainnya adalah disini bisa melakukan pembayaran di tempat saat paket sampai (COD), cocok bagi konsumen yang masih takut membeli produk online.

Agen FIFORLIF di Surabaya

Agen fiforlif di Surabaya didirikan atas dasar permintaan pasar yang cukup besar di daerah ini, dimana banyak pelanggan di Surabaya yang harus bersusah payah dan menunggu berhari-hari untuk mendapatkan super fiber bernutrisi tinggi ini.

Harga FIFORLIF Surabaya

Bagaimana dengan harga fiforlif di Surabaya, harga fiforlif surabaya sama dengan agen lainnya di Indonesia, yaitu harga resmi Rp. 320.000,- per box. Dengan isi 15 sachet. Jika anda menemukan harga fiforlif di bawah harga resmi, anda harus hati-hati. Kemungkinan produk itu adalah produk palsu atau produk hasil curian dan bisa jadi produk yang akan expired. Pastikan dengan menanyakan no anggota agennya, seperti saya yang mumpunyai MID : 0032719. Dan kebanyakan yang menjual di bawah harga tidak akan berani menyebutkan NO ID nya. Karena bisa menyebabkan ijin agennya dan di pidanakan termasuk pembelinya juga.

Efek Samping Minum FIFORLIF

Apa ada efek samping minum fiforlif, saat anda mengkomsumsi fiforlif tidak akan terjadi efek samping negatif maupun ketergantungan, karena fiforlif sangat aman meski di konsumsi dalam jangka waktu panjang (semakin lama mengkonsumsi malah membuat tubuh lebih sehat dan jarang sakit). Fiforlif telah terdaftar resmi di Badan POM RI dan Halal untuk umat Islam dengan di dapatkannya label halal dari MUI. Jadi jangan kuatir akan keamanan produk fiforlif, fiforlif dijamin pasti aman dan terbukti manfaatnya karena mendapat rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha.

Penjual FIFORLIF Surabaya

Saat ini penjual fiforlif Surabaya dengan stok terbesar dan produk yang selalu baru masih terdapat di daerah Ngagel ini saja, dimana distributor ini siap kapanpun didatangi pelanggan untuk membeli fiforlif, dari pagi sampai malam hari.

Cara Pesan FIFORLIF

Sebutkan nama lengkapSebutkan alamat pengiriman lengkapSebutkan berapa box FIFORLIFSebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Contoh SMS :

Dewi Kartika, pesan 10 box FiForLif, Jl Sememi No 3A RT01 RW02 Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal, Surabaya 60197 - Jawa Timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms

- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Kirim ke no hp : SMS / WA / Line / BBM

0838 3056 8994 | BB : 546C0195