LANGSING MENAWANAN BUKAN IMPIAN


FIFORLIF SURABAYA hadir bagi anda sebagai solusi sehat, FIFORLIF yaitu Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran sehat bernutrisi tinggi, FIFORLIF tidak hanya membuang toxin di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat disukai.

Pahami kondisi usus anda, Buang Air Besar setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Masih banyak toxin di dalamnya. Toxin yang mengendap di dalam usus inilah yang mengganggu absorbsi obat ataupun herbal di dalam terapi sebuah penyakit. Sehingga obat / herbal yang dikonsumsi “dirasa” tidak memberikan efek manfaat maksimal. Supaya manfaat maksimal, maka usus harus dibersihkan dulu dari kerak /endapan toxin yang sudah menumpuk belasan bahkan puluhan tahun sepanjang pola hidup kita. Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita.

Berbagai penelitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa TERNYATA di dalam ususnya mengendap tumpukan kotoran sampah & toxin sehingga perut tampak buncit dan berpotensi menjadi sumber penyakit seperti; sering mengeluarkan kentut yang sangat berbau, sering terserang flu dan masuk angin, berat badan cenderung meningkat, perut sering terasa kembung/begah, sakit kepala, mudah pusing, darah tinggi, penyakit pingang, penyakit hati, lesu,cepat lelah, sulit tidur, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, badan lemas saat bangun pagi, mudah stres, kulit kasar, mengalami gangguan haid (pada wanita), dll

FIFORLIF SURABAYA sebagai agen resmi Fiforlif juga melayani penjualan produk ABE lainnya seperti produk herbal premimum lainnya seperti Oris Breast Cream ( krim pengencang payudara ) ,  Ladyfem Kapsul ( menyembuhkan wanita frigid, kurang bergairah, menambah sensitifitas organ kewanitaan, terapi kista, haid tidak teratur, dan masalah kewanitaan lainnya), Intimmate Tissue Double Majakani ( merapatkan dan mengharumkan vagina, cairan berlebih, mengatasi kram saat menstruasi,  hingga  mencegah kanker serviks)

Tunggu apalagi, miliki penampilan indah menawan sehat alami dengan Fiforlif, bagi anda yang berdomisili di Sidoarjo dan Surabaya kami melayani Cash On Delivery, demi kenyamanan dan keamanan anda, silahkan menghubungi 0838.3056.8994 untuk REAKSI CEPAT...Salam Sehat Fiforlif Surabaya